Wednesday, August 27, 2008

Artis Sexy yang Hamil Duluan

Yulia Rachman, Silakan Hitung Kalau Saya Hamil Duluan

Bintang sinetron dan presenter, Yulia Rahman tampaknya tak ingin lama-lama menyandang status janda. Terbukti setelah rumah tangganya kandas dengan Luvi Triadi, Yulia biasa wanita ini disapa akan segera menikah kembali.

Dan saat ini Yulia sedang mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk konsep dan biaya pernikahaannya. Tak heran belakangan ini Yulia terlihat sibuk mengurus segala sesuatunya, termasuk sibuk mencari uang.

"Yang ada bukan waktu santai dan istirahat, malahan sibuk untuk mempersiapkan segala sesuatunya, gedung dan undangan ditambah lagi cari job buat nambah-nambah biaya menikah," kata Yulia, Selasa, 22/7-2008.

Yap, pertengahan Agustus nanti, Yulia akan melangsungkan lamaran dengan Demian. Untuk itu, dia membantah bahwa pernikahannya itu akan berlangsung pada Agustus.

"Saya binggung, kenapa wartawan bilang bulan Agustus menikah. Yang ada Agustus itu hanya lamaran saja dan tempatnya di Bogor," tutur Yulia.

Kalau perkawinan ini terjadi, Yulia tak perlu berlama-lama menyandang status janda. Meski gagal di pernikahan pertama, Yulia tetap yakin dengan pinangan Demian sang ilusionis itu.

"Tolong doakan saja. Biar komitmen membangun rumah tangga berjalan dengan baik, sehingga tidak memunculkan firnah," papar wanita yang terlibat dalam acara komedi Ngelenong Yuk ini.

Sayangnya keinginan mengakhiri masa kesendirian ini tetap melahirkan berita tak sedap. Muncul desas-desus kalau Yulia hamil duluan dan dikabarkan saat ini usia kandungannya sudah berjalan satu bulan. Mendengar hal tersebut, presenter infotainment mengaku kaget.

Wanita berambut panjang asal kota hujan Bogor, Jawa Barat ini siap membuktikan kalau dirinya menikah cepat-cepat bukan karena hamil, melainkan karena cinta.

"Waduh mas, kenapa muncul berita baru lagi. Silahkan hitung saja, kapan saya menikah dan kapan saya hamil. Yang jelas tidak benar. Saya menikah lebih cepat, karena calon suami saya benar-benar cocok," tegas Yulia

0 comments: