Tuesday, August 26, 2008

Si Sexy Kawin Lari



Yuni Shara, Kawin lagi ? Capek Bro ...
Resmi menjanda, Yuni Shara mengaku kini lebih menjaga sikap dalam kehidupan dan pergaulan sehari-hari.

"Sekarang saya harus bisa lebih menjaga sikap dan jaga diri, saya ingin membuktikan bahwa saya bisa memberikan contoh atau teladan yang baik bagi anak-anak," ujar Yuni, usai acara The Momen Of Truth Dove Shampo, Rabu, 23/7-2008.

Yuni mengakui, pasca perceraiannya dengan Hendry Siahaan, kehidupannya belum sepenuhnya berjalan normal. Dan, ia mengakui masih `agak` kerepotan dalam mengurus rumah, anak-anak, dan mencari nafkah.

Selain itu, Yuni juga berupaya, agar anak-anaknya, Kevin dan Cello, kerap selalu berhubungan baik dengan mantan suami. Untuk itu, Yuni memberikan keleluasaan bagi Kevin dan Cello untuk bertemu ayahnya setiap saat.

"Saya menjaga hubungan baik anak-anak dengan Papanya, saya ingin silaturahmi berjalan dengan baik. Bagaimanapun juga Henry adalah bapak dari anak-anak saya," ujar kakak kandung penyanyi Krisdayanti ini.

Sebagai orang tua tunggal Yuni bertekad akan menjadi "model" atau contoh yang baik untuk anak-anak. Menurut dia, anak-anak berperilaku berdasarkan apa yang mereka lihat, sehingga Yuni merasa terdorong untuk selalu berbuat yang terbaik bagi anak-anak.

Lalu, ada rencana menikah lagi, mbak ?

Dengan lugas Yuni menjawab, kalau saat ini hatinya belum siap untuk mencari pria lain dalam kehidupan pribadinya.

"Membuka hati untuk orang lain ? Waduh....`durung` (belum--red), capek rek, sesuk-sesuk ae,(capek deh, besok-besok saja--red)," ujarnya seraya tertawa

0 comments: